Jumat, 06 Juli 2012

beXXa Promo Radio di Bandung

“Lihat aku, lihat-lihat aku, sekarang~” itu penggalan lirik dari single pertama Bexxa, Lihat Aku. Lagu yang berirama up beat ini udah bisa lho, di request di radio-radio. Jadi bexxanesia nggak hanya bisa melihat penampilan Bexxa di televisi, tapi juga bisa mendengarkan lagunya di radio. Supaya lebih mendekatkan diri lagi dengan pendengar di radio, tanggal 20-21 Juni besok, Bexxa akan promo di radio.

Bexxa akan memulai perjalanan mereka promo di radio-radio yang ada di Bandung. Mulai dari radio Shinta FM, lalu ke Urban Radio FM, setelah itu Pro 2 Fm, sorenya ke Ardan FM, dan menutup promo hari rabu besok di Paramuda FM. Di tanggal 21 Juni, Bexxa memulai promo di Global Radio, dan sorenya mereka menuju Radio B!. Bexxa akan berangkat dari Jakarta besok jam 5 pagi supaya bisa sampai di radio pertama tepat waktu.

Selain promo radio di Bandung, Bexxa juga akan menghibur para bexxanesia di acara gathering Polytron tanggal 21 Juni. Pokoknya selama dua hari besok, Bexxa milik Bexxanesia Bandung deh, soalnya dari pagi sampe malam mereka intens dihibur Bexxa lewat suara dan perform ke delapan gadis cantik ini. Untuk jadwal jam berapa Bexxa on air di radio, stay on @BEXXAWORLD ya!

Bexxanesia Bandung, we will rock your world :) (@sheillamanda)


sumber : http://www.bexxa.info/read/57/bexxa-promo-radio-di-bandung/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar