Jumat, 06 Juli 2012

BEXXA - Beautiful and Exxtraodinary

Beautiful and Exxtraordinary adalah arti dari nama girlband terbaru dibawah naungan label CatzRecods, BEXXA. Terdiri dari 8 gadis cantik dan berbakat, Bexxa siap bersaing di industri musik Indonesia. Lewat proses audisi dan masa training yang tidak mudah, akhirnya terpilihlah Ayuna, Elena, Inara, Irena, Niara, Senita, Okira, dan Xianna di dalam sebuah girlband yang memiliki konsep elegan and sexy.

Sekitar 500 gadis muda, cantik, dan berbakat mengikuti audisi yang diadakan selama 3 bulan, setelah itu terpilihlah 20 besar untuk mengikuti proses training selama 2 bulan. Training ini untuk melihat sejauh mana bakat, keinginan, spirit, dan passion mereka. Training ini terdiri dari latihan vokal dan dance yang diberikan oleh pelatih yang ahli dibidangnya. Selain itu, mereka juga menjalani vocal training dan vocal recording simulation untuk melatih teknik vokal, bagaimana mengontrol suara, dan bagaimana menjadi real entertainer.

Terakhir, mereka menjalani tahap eliminasi yang dilaksanakan di Gunung Bundar. Di sana mereka diajarkan bagaimana bisa survive di dunia entertain, bagaimana mempercayai orang lain, hingga bagaimana meningkatkan kepercayaan diri agar bisa tetap humble, bekerja dalam tim, dan yang paling penting mereka akan selalu ingat dari mana mereka berasal. Setelah melalui proses panjang dan tidak terlupakan, akhirnya terpilihlah 8 karakter yang paling memiliki kapabilitas sebagai Bexxa.

Tanggal 30 Mei kemarin, Bexxa akhirnya melakukan debut. Di acara musik Dahsyat RCTI. Bexxa memukau lewat single pertama mereka “Lihat Aku” ciptaan dari Raditya Iryandi dan langsung mendapat sambutan baik. Hampir 7 bulan Bexxa yang berada di bawah naungan Tarra Artist Manajemen mempersiapkan diri agar bisa memberikan yang terbaik saat debut mereka. Sekarang, sudah empat kali Bexxa tampil di Dahsyat RCTI dan sambutannya semakin baik dari penikmat musik Indonesia. Keep your eyes open, Bexxa will rock your world! (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar