Jumat, 06 Juli 2012

beXXa - Bandung Radio Promo

Tanggal 20-21 Juni kemarin untuk pertama kalinya beXXa promo radio single pertama mereka “Lihat Aku”, 6 radio di Bandung yang akan dikunjungi beXXa selama dua hari. Memulai perjalanan dari Jakarta jam 5 subuh, beXXa langsung menuju radio pertama yaitu Shinta FM. Setelah dari Shinta FM beXXa lanjut menuju Urban Radio untuk tapping promo yang on air jam 10 malamnya. Ternyata udah banyak beXXanesia yang menunggu beXXa di sana, lho.

Setelah dari Urban Radio, beXXa menuju hotel untuk check in dan istirahat. Abis makan siang, beXXa lanjut lagi promo ke Ardan Radio di Jl. Cipaganti Bandung. Abis seru-seruan bareng pendengar Ardan, beXXa menuju Radio Paramuda untuk promo radio terakhir di hari pertama. Wah dalam satu hari kayanya beXXa udah keliling hampir setengah daerah di Bandung nih, nggak afdol ya kalau ke Bandung nggak jalan-jalan dan wisata kuliner.

Hari kedua beXXa memulai promo di Global radio jam 9-10 pagi, setelah nyanyi dan mempromosikan single “Lihat Aku” beXXa sempat buat jalan-jalan dan menikmati susana kota Bandung. Walaupun waktunya nggak banyak, tapi delapan gadis cantik ini tetap menikmati perjalanan mereka di kota kembang minggu lalu. Pro 2 FM adalah radio terakhir untuk promo beXXa selama dua hari di Bandung, beXXa mengakhiri perjalanan mereka di kota Bandung dengan perform di acara private gathering Polytron di Trans Studio Bandung.

Walaupun baru sampai Jakarta dini hari, tapi beXXa seneng banget karena selama di Bandung mereka ditemenin sama beXXanesia yang datang dari Jakarta, Bekasi, Depok, dan Bandung. Thank you beXXanesia for always be with us! We love you :) (@sheillamanda)


sumber : http://www.bexxa.info/read/58/bexxa--bandung-radio-promo/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar