Jumat, 06 Juli 2012

beXXa – Panggung Arena Pekan Raya Jakarta

Buat pertama kalinya beXXa tampil di event Jakarta Fair yang diadain di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), minggu 24 Juni kemarin. Walau masih baru di idustri musik Indonesia, beXXa udah dapet kesempatan bisa tampil di panggung utama arena PRJ. Menyanyikan 5 lagu, beXXa memukau semua penonton yang datang termasuk beXXanesia dari berbagai daerah.

Membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu The Boys – Gilrs Generation, beXXa tampil dengan koreo yang keren dari Kak Wendy Rompies. Setelah itu beXXa nyanyiin single kedua mereka yaitu Get up Move on, dan dilanjutin dengan lagu Domino – Jessie J. Semakin malam suasana semakin ramai saat beXXa nyanyi lagunya Katy Perry – The One That Got Away dan lagu Lihat Aku sebagai penutup penampilan girlband yang dilatih vokal oleh Kak Grace ini.

Ternyata beXXanesia yang datang nggak hanya dari Jakarta lho, tapi juga dari Bekasi, Depok, sampai ada yang dari Tangerang. beXXanesia yang datang sepakat kalau penampilan beXXa di PRJ minggu malam istimewa banget. Apalagi diiringi sama live band, nggak rugi deh beXXanesia yang rela dateng dari jam 5 sore biar bisa berdiri paling depan buat liat penampilan beXXa.

Setelah perform, beXXa mengunjungi stand Polytron yang ada di PRJ, mereka foto-foto sama hampir semua beXXanesia yang datang. Setelah puas foto-foto, beXXa langsung keluar dari arena PRJ dan kembali ke basecamp. Keep waiting for our performances ya beXXanesia! (@sheillamanda)

sumber : http://www.bexxa.info/read/59/bexxa-panggung-arena-pekan-raya-jakarta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar