Jumat, 24 Agustus 2012

beXXa Siap Rilis Debut Album Bulan September

Ayuna, Irena,Inara,Elena,Okira,Senita,Niara dan Xiana delapan gadis cantik yang tergabung dalam girlband Bexxa ini semakin hari semakin disibukkan oleh seabrek kegiatan baik off air maupun on air. 

Setelah promo di beberapa radio diluar kota Jakarta kemudian menyelesaikan syuting video klip single pertama “Lihat Aku” dan juga menjadi bintang iklan sekaligus ambassador untuk Polytron Party,kini Bexxa lebih berkonsentrasi untuk tampil off air dan persiapan rilisnya album debut mereka selftitled “Bexxa”. 

Album ini akan berisikan 6 lagu yang diciptakan oleh para pencipta lagu hebat seperti Merry LC, Raditya Iryandi, Erick dan Bemby Noor. Karakter lagu yang cukup beragam, dari yang medium beat seperti first single “Lihat aku” hingga lagu galau seperti “HTS” disiapkan untuk memuaskan Bexxanesia (sebutan untuk fans Bexxa) yang sudah setia mendukung Bexxa. 

Debut album nya ini akan dirilis pada bulan September 2012 dibawah label Catz Records dan diharapkan mampu mensejajrkan diri dengan Cherrybelle yang sudah lebih dulu exis sebagai girlband papan atas Indonesia... 
Yuk kita tunggu albumnya Bexxa.. 

(sumber: Tarra Newsletter) 


(sumber: http://www.bexxa.info/read/65/bexxa-siap-rilis-debut-album-bulan-september/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar