Jumat, 24 Agustus 2012

BEXXA, Girlband Seksi, Elegan, Nan Dewasa

PASBANGET.CO - Sukses dengan girlband bergaya Korea seperti Cherrybell, kini Catz Management bersama Tara Management kembali melahirkan girlband  baru bernama BEXXA.
Manager BEXXA, Akbar, mengakui girlband  asuhannya itu akan menyuguhkan sentuhan yang lain dari gilband  kebanyakan.
BEXXA  berbeda dari girlband  kebanyakan.  Girlband  ini lebih bergaya western.  Memadukan antara konsep koreo dan lagu yang powerfull  dengan modeling  dan fashion  yang memang menjadibasic  dari masing-masing personilnya.
Seksi, elegan, dan dewasa.....
Ciri khas inilah yang menjadi amunisi andalan mereka melenggang di pasar musik. BEXXA  yang bermakna BEautyful  and eXXtrAordinary  ini digawangi oleh delapan personil. Dara-dara cantik nan segar ini bernama  IrenaOkiraSenitaAyunaXianaInaraNiara, dan Elena. Kedelapan personil tersebut bergabung setelah melewati tahan audisi yang panjang

“Kami kenal saat audisi, jadi sebelumnya memang belum kenal satu sama lain,” aku Irena yang dapuk sebagai “ketua regu”.
“Jadi kami melewati tahap audisi, training, dan eliminasi sampai sekitar dua bulan. Sebetulnya kami resmi di bentuk pada 30 Oktober 2011,” tambahnya.
Untuk menandai debutnya, BEXXA  sudah siap dengan album perdananya yang akan dilempar kepasaran akhir tahun ini. Album tersebut akan mengemas enam lagu yang semuanya bertemakan semangat.  Nomor berjudul Lihat Aku  dan Get Up Move On  merupakan single andalan mereka.
“Ada album yang semuanya berisi 6 lagu. Lihat Aku adalah single pertamanya dan Get Up Move On adalah single kedua yang digunakan juga untuk sebuah iklan,” ujarnya.
“Iya kebetulan BEXXA sudah menjadi salah satu brand ambassador sebuah produk elektronik dan lagu Get Up Move On  menjadi jinglenya,” tambah Akbar.
Menjadi pendatang baru di blantika musik Indonesia, BEXXA hanya berharap bisa diterima oleh penikmat musik Indonesia.   “Semoga umur BEXXA bisa bertahan lama juga mudah-mudahan kami bisa selalu bersama baik untuk karir maupun hubungan satu sama lainnya,” harap Irena dan diamini oleh rekan-rekan yang lainnya.
Mega Agniya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar